100% Seru Dan Terupdate

http://www.infoduniakesehatan.com/

10 Pria Paling Stylish Di Dunia

10 Pria Paling Stylish Di Dunia,- Tak bisa dipungkiri, fashion tak hanya milik wanita. Kaum pria pun tak ingin ketinggalan berpenampilan stylish atau fashionable. Tujuannya selain untuk mengikuti perkembangan jaman, juga untuk menarik perhatian dari lawan jenis.

10 Pria Paling Stylish Di Dunia


http://informasiseruterupdate.blogspot.com/2016/04/10-pria-paling-stylish-di-dunia.html
Di negara-negara maju seperti Amerika, fashion menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Hampir setiap orang memperhatikan style fashion-nya. Mulai dari artis sampai orang bisa yang bukan artis pun sangat memperhatikan gaya berpenampilannya. Hal itu untuk menunjukkan bahwa mereka tidak ketinggalan jaman.

Tak hanya di Amerika, di Indonesia pun banyak orang atau artis yang berpenampilan stylish layaknya artis luar negeri. Banyak artis yang berpenampilan "wah" untuk menaikkan pamornya di industri hiburan. Bahkan, dengan style fashion yang menarik, maka fans atau penggemarpun akan bertambah. Lalu, siapa saja 10 pria paling stylish di dunia? Berikut daftarnya.

1. Kanye West
http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/

Kanye West adalah seorang penyanyi dan produser musik asal Amerika. Ia sudah lama dikenal sebagai pria paling stylish atau fashionable di dunia. Suami dari Kim Kardashian ini beberapa kali dinobatkan sebagai pria paling stylish di dunia.

2. Pharrell Williams

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Pharrell Williams adalah seorang penyanyi Amerika yang terkenal sangat fashionable. Tak jarang, ia memamerkan style fashion nya pada setiap kesempatan. Baik saat menghadiri acara besar atau red carpet, atau pun saat bersantai.

3. David Beckham

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Siapa yang tak mengenal David Beckham? Mantan pemain sepakbola ini dikenal memiliki paras tampan dan gaya penampilan yang trendy. Pemain sepakbola paling populer ini menjadi salah satu pria yang dijadikan kiblat dalam hal fashion, terutama dalam hal gaya rambut dan berpakaian.

4. Justin Timberlake

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Justin Timberlake merupakan salah satu artis lama di jagad hiburan Holywood. Ia dikenal sebagai penyanyi yang fashionable. Dalam setiap kesempatan, ia selalu menarik perhatian semua orang yang memandangnya.

5. Bradley Cooper

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Bradley Cooper yang saat ini menjadi kekasih Irina Shayk, yang seorang super model dunia tentu memiliki selera fashion yang tidak sembarangan. Meskipun usianya tidak lagi muda, namun pria tampan ini selalu memperhatikan gaya berpenampilannya.

6. Ryan Gosling

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Ryan Gosling adalah seorang artis asal Kanada. Ia dikenal karena memiliki wajah yang rupawan dan style fashion yang keren. Gaya fashion yang ia miliki semakin menambah kesan seksi pada dirinya.

7. Harry Styles

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Harry Styles dikenal sebagai salah satu personel boy band fenomenal asal Inggris, One Direction. Bisa dibilang, ia merupakan personel One Direction paling populer. Selain karena memiliki tingkah yang konyol, dia juga memiliki selera fashion yang baik.

8. Cristiano Ronaldo

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Menyandang gelar itu, ia pun dituntut untuk menjaga penampilannya. Untungnya, ia memiliki selera fashion yang cukup bagus, sehingga ia dikenal sebagai salah satu pria paling stylish di dunia.

9. Daniel Craig

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Diantara daftar ini, mungkin hanya Daniel Craig yang paling tua. Namun, jangan salah, walaupun usia dari pemeran James Bond ini sudah cukup tua tapi selera fashion nya tidak kalah dengan artis yang lebih muda darinya.

10. Mario Ballotelli

http://informasiseruterupdate.blogspot.co.id/
Satu lagi pemain sepakbola yang masuk dalam daftar 10 pria paling stylish, yaitu Mario Balotelli. Ia adalah pesepakbola asal Italia yang dikenal karena gaya rambutnya yang nyentrik dan gaya fashion nya yang cukup bagus.

Itulah daftar 10 pria paling stylish di dunia versi kami. Apabila Anda ingin  menambahkan, silahkan berkomentar pada kolom yang sudah kami sediakan di bawah
Tag : Fashion
0 Komentar untuk "10 Pria Paling Stylish Di Dunia"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik. Tidak diizinkan meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Back To Top